foto : instagram

JAKARTA, Jowonews.com – Kabar bahagia datang dari adik Nagita Slavina, Marsha Tengker, yang hari ini resmi menikah dengan sang kekasih, Barry Tamin. Namun acara pernikahan yang digelar di Ballroom, Hotel Mulia, Senayan Jakarta Selatan itu berlangsung secara tertutup.

“Karena di dalem ada acara keluarga dulu nggak mau diganggu dulu,” kata Gideon, sang ayah di Loby Ballroom Hotel Mulia, Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (16/4), seperti dikutip dari detikHOT.

Di sisi lain para tamu pun silih berganti memasuki ruangan yang dijaga ketat pihak keamanan hotel. Sehingga awak media pun tak bisa leluasa meliput acara sakral adik ipar Raffi Ahmad tersebut.

Berkebaya dan bersanggul, wajah perembuan yang akrab disapa Caca Tengker tersebut dipulas dengan dandanan pengantin khas Yogyakarta.

Kebaya berkelir putih dipilih sebagai warna yang dipakai Caca di pernikahannya yang digelar tertutup tersebut.

Caca resmi dipersunting pengusaha muda Barry Tamin. Berbeda dari Gigi, pernikahan Caca justru dilangsungkan di Yogyakarta, kota asal sang Mama dan keluarga besarnya.

Pernikahan berlangsung meriah dalam suasana pesta adat Jawa. Di hari bahagianya itu, wanita bernama lengkap Alsi Mega Marsha Tengker ini menjelma bak putri keraton.

Caca tampak cantik dengan kebaya adat jawa berwarna putih, begitu juga sang suami yang menggunakan beskap berwarna senada. Senyum bahagia terpancar dari kedua pengantin.

Tak jauh berbeda dari pernikahan sang kakak, putri bungsu Gideon Tengker ini terlihat sangat anggun dengan riasan paes di dahi dan sanggul.

Caca juga menggunakan bunga mawar putih sebagai hiasan sanggulnya, sama dengan Nagita yang saat menikah memakai mawar merah.

Hal tersebut diketahui berdasarkan unggahan foto di akun Instagram Marsha Tengker, Minggu (16/4).(jwn4)

 

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY