SEMARANG, Jowonews.com – Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera Jawa Tengah KH Kamal Fauzi menilai momentum peringatan Milad ke-19 PKS sebagai pemacu untuk meningkatkan semangat dalam peningkatan kinerja menyukseskan agenda besar.

“Kami ingin mengingatkan kader agar momentum ini jadi semangat untuk meningkatkan kinerja dalam menyukseskan berbagai agenda besar yang sudah direncanakan,” katanya saat malam Tasyakuran Milad Ke-19 PKS yang berlangsung di Kantor DPW PKS Jateng, Jalan Kelud Utara 46, Petompon Gajahmungkur, Kota Semarang, Kamis (20/4/2017) malam WIB.

Kamal berharap para kader PKS di Jateng untuk bisa terus menjalin kebersamaan dalam menyukseskan pembangunan dan menyejahterakan rakyat.

“Di momentum Milad ke-19 ini, yang harus kita lakukan pertama, Bersyukur kepada Allah SWT, usia Partai kita yang sudah mencapai 19 tahun. Banyak hal yang telah kita lalui, jatuh dan bangun bersama,”ujar Kamal.

Selanjutnya, Kamal berharap para kader PKS Jateng juga terus bersemangat dalam membesarkan PKS. “Dengan segala daya upaya yang kita punya, selanjutnya membuat pola agar orang-orang besar yang belum masuk ke PKS, dapat masuk dan melejit di PKS,”katanya lagi.

Secara khusus, Kamal Fauzi berpesan kepada seluruh kader PKS untuk melaksanakan dua hal sebagai refleksi Milad ke-19 PKS.

“Jadi orang Shalih yang pantas untuk mengemban amanah, selalu menempa diri dengan Syakhsiyah Islamiyah. Menjadi orang Shalih terlebih dahulu, yang dengan keshalihannya, menjadi pantas untuk mengemban amanah, kemudian melakukan upaya untuk memantaskan diri, yakni melakukan upaya-upaya untuk menjadi orang kuat dan dipercaya orang lain untuk mengemban suatu amanah,”pungkasnya.

Dalam agenda puncak milad ke-19 tersebut, PKS Jateng menggelar tahlilan bersama warga dan potong tumpeng. Selain itu juga diberikan penghargaan kepada perempuan inspiratif di Jateng.

Ketua BPKK DPW PKS Jateng Zubaedah, dalam keterangannya Kamis (20/4/2017) menuturkan bahwa penghargaan untuk perempuanyang terdiri dari kader dan tokoh masyarakat tersebut dilakukan karena bekerja keras dalam khidmatnya untuk bangsa.

Zubaedah berharap dengan pemberian penghargaan kepada para perempuan inspiratif tersebut, bisa memacu para perempuan lain di Jateng untuk terus berkontribusi dalam hal apapun. “Kita berharap agar kedepan banyak muncul Kartini-kartini prestatif lain di Jateng,”pungkasnya. (JWN3)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY