foto : Instagram

JAKARTA, Jowonews.com – Deddy Corbuzier membuat heboh dengan video soal harga survei otak. Dalam video tersebut, Deddy Corbuzier memasukan inisial penyanyi ATT yang diduga menyindir Ayu Ting Ting dengan otak seharga Rp 1 miliar.

Video tersebut diunggah Deddy Corbuzier tidak lama setelah Nagita Slavina, istri Raffi Ahmad menjadi bintang tamu ‘Hitam Putih’ yang dipandunya. Hal itu yang memunculkan, pria berkepala plontos itu sengaja menyindir Ayu Ting Ting karena mendengar curhatan Nagita Slavina.

“Kalau itu saya boleh mengatakan sama sekali tidak. Karena saya tidak melihat itu korelasi. Ketika ada orang datang ke sini, saya tidak boleh menyamakan di luar hal tersebut. Itu sama sekali nggak ada hubungannya sama beliau,” jawab Deddy Corbuzier seperti dikutip dari detikHOT, Kamis (27/4) malam.

Deddy Corbuzier menambahkan, ide video itu dibuat satu bulan lalu. Hanya saja, dia baru mengunggahnya beberapa hari setelah Nagita Slavina menjadi bintang tamu dalam ‘Hitam Putih’.

“Ide ini sudah dibuat sebulan yang lalu, cuma kita belum upload aja. Bahkan sebelum ada bintang tamu itu,” ungkap Deddy Corbuzier.

Saat menjadi bintang tamu, tangisan Nagita Slavina juga viral. Nagita Slavina menangis saat Deddy Corbuzier, menanyakan soal kehidupannya dengan Rafathar dan Raffi Ahmad.

Videonya disangkut pautkan dengan masalah Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad, Deddy Corbuzier tidak masalah. Ayah satu anak itu tidak merasa menyebut atau fokus pada salah satu nama.(jwn4)

 

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY