Jowonews

Logo Jowonews Brown

Kabar Ndeso

‪Pelajar Kembar Tertabrak Truk, Satu Tewas

‪KENDAL, Jowonews.com – Jalan utama pantura Kendal tadi pagi memakan korban. Dua saudara kembar mengalami nasib nahas tertabrak truk bermuatan pasir saat hendak berangkat sekolah di Jalan Raya Tlahab, Kecamatan Gemuh. Satu korban tewas di lokasi kejadian, dan satunya lagi mengalami luka ringan.

‪Korban tewas diketahui bernama Lina Wakidatun,16, warga Desa Tratemulyo, Kecamatan Weleri. Saat kejadian korban membonceng kakak kembarnya Leni Isnaeni. Saudara kembarnya, sempat syok dan dirawat di Rumah Sakit Baitul Hikmah Gemuh Kendal.

‪Kecelakaan terjadi saat keduanya hendak ke sekolah SMKN 2 Kendal berboncengan menggunakan Honda Vario nopol H 3615 LM. Keduanya berangkat dari rumah sekitar pukul 06.00 WIB. ‪Sampai di lokasi kejadian, keduanya yang melaju dari arah barat mencoba menghindari bus angkutan umum yang berhenti mendadak. Korban sempat menghindar namun sepeda motor korban justru terjatuh dan korban terpelanting ke tengah jalan.

‪Nahas dari arah barat, truk bermuatan pasir yang belum diketahui nomor polisinya menabrak korban hingga tewas seketika. Lebih nahas, truk tersebut memilih kabur. Korban tewas dibawa ke RSUD Dr H Soewondo Kendal dan kakak kembarnya dibawa ke RS Baitul Hikmah Kendal.

‪“Korban mencoba menghindari bus yang berhenti di pinggir jalan. Tapi malah jatuh dan disambar truk pasir,” ujar Khamidah, warga di sekitar lokasi kejadian.

‪Namun, truk yang memuat pasir tersebut kabur setelah menabrak korban. Warga yang berada di lokasi juga fokus menolong korban.

Sementara itu, Suwarno, ayah korban mengatakan bahwa selama ini kedua anaknya memang selalu berangkat sekolah bersama menggunakan sepeda motor.

‪“Anak saya selalu berangkat pagi dari rumah dan naik kendaraan. Tidak ada firasat, cuma anak saya mengeluh kecapekan karena kalau belajar sampai malam,” ujarnya.

‪Korban tewas masih di RSUD Dr Soewondo Kendal, sementara kakak kembar korban kondisinya masih syok. Polisi masih mencari truk yang diduga menabrak korban sementara barang bukti sepeda motor korban dibawa ke Mapolres Kendal. Kasus kecelakaan ini dalam penanganan unit Laka Satuan Lalu Lintas Polres Kendal. (JN09/jn01)

BACA JUGA  Pembunuh Tetangga di Kudus Divonis 15 Tahun Bui

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...