Jowonews

Logo Jowonews Brown

Kabar Ndeso

Tiga Ribu Suporter Panser Biru Akan Tonton PSIS vs Pra PON

SEMARANG, Jowonews.com – Suporter fanatik PSIS, Panser Biru akan mengerahkan anggotanya untuk datang ke Stadion Jatidiri Semarang menyaksikan laga ujicoba PSIS kontra Tim Pra PON Jateng Jumat (26/2) sore ini. Sekitar 2.000-3.000 suporter Panser Biru bakal menyaksikan pertandingan ini dari tribun barat.

Hal ini seperti yang disampaikan Ketua Panser Biru, Wareng. “Dari Panser BIru ada sekitar 2.000 – 3.000 yang nanti sore akan menonton langsung ke stadion, sebetulnya masih banyak lagi. tapi kan yang dibuka tribun barat saja,” ujarnya.

Panser Biru selama ini memang dikenal sangat loyal terhadap tim kebanggaan orang Semarang ini. Bahkan di setiap tour luar luar, mereka juga selalu menonton langsung. Tidak hanya suporter laki-laki, suporter perempuan pun juga akan datang ke stadion sore nanti. Apalagi selama ini juga ada komunitas Panser Girl yang teroganisir dengan baik. Itu ditandai dengan berbagai kegiatan yang dilakukannya.

Dalam laga sore nanti, Panser Biru juga sudah menyiapkan yel-yel untuk menyemangati para pemain PSIS. Namun yel-yel tidak akan menjatuhkan lawan, mengingat banyak pemain Tim Pra PON yang juga berasal dari Semarang.(JN19)

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...