Jowonews

Logo Jowonews Brown

11 Ribu Peserta Borobudur Marathon 2019 Dapat Edukasi

MAGELANG, Jowonews.com – Salonpas let’s move memberikan edukasi berupa persiapan fisik dan mental kepada para peserta Borobudur Marathon 2019 usai peserta mengambil race pack.

Coaching Clinic dengan pelatih nasional Agung “Gantar” Mulyawan bersama Salonpas Let’s Move ini dilaksanakan di Ballroom Grand Artos Hotel Magelang, Sabtu.

Borobudur Marathon 2019 akan digelar di kompleks Taman Lumbini, Kawasan Wisata Candi Borobudur, Kabupaten Magelang, Minggu (17/11).

Agung mengatakan marathon merupakan salah satu olahraga yang memerlukan determinasi tinggi, diperlukan persiapan yang baik mulai dari penyusunan program latihan, nutrisi, dan manajemen waktu istirahat.

Kegiatan ini bertujuan untuk membantu 11.000 peserta Borobudur Marathon 2019 kategori full marathon, half Marathon, dan 10K untuk lebih berkomitmen serta mempersiapkan diri secara maksimal sebelum race day.

Sebagai rangkaian dari kegiatan Salonpas Let’s Move di event Borobudur Marathon 2019,
coaching clinic ini bertujuan untuk memberikan edukasi yang menyeluruh kepada pelari mengenai persiapan akhir pada satu hari menjelang berlangsungnya event, optimalisasi otot ketika berlari, maupun pemulihan tubuh setelah event selesai.

Banyak risiko yang mungkin dialami pelari ketika race day, dari cedera ringan sampai cedera berat. Dengan adanya coaching clinic bersama sosok ini, diharapkan semua peserta dapat memaksimalkan persiapan fisik dan mental untuk kelancaran larinya serta dapat meningkatkan performa.

Event Borobudur Marathon 2019 ini kembali menggandeng brand Salonpas Let’s Move sebagai Official Pain Reliever untuk ke-5 kalinya.

Salonpas Let’s Move merupakan lini terbaru dari brand pereda nyeri yang telah melegenda di Indonesia, yang dirancang khusus untuk pegiat olahraga. Lini ini memiliki rangkaian pereda nyeri lengkap untuk sebelum, ketika, dan sesudah sesi olahraga, terdiri atas Salonpas Gel yang dapat membantu memaksimalkan otot ketika pemanasan, Salonpas Jet Spray untuk redakan nyeri otot dengan cepat di tengah sesi olahraga, Salonpas Gel-Patch untuk redakan inflamasi otot yang terforsir setelah berolahraga serta varian Salonpas Cream untuk relaksasi otot.

BACA JUGA  Peserta dan Joki SBMPTN di UNS Diamankan Polres Solo

Salonpas Let’s Move mengakomodasi seluruh pelari di event Borobudur Marathon 2019 ini dengan menyediakan rangkaian produk pereda nyeri lengkap di dalam race pack pelari dan juga hadir dalam bentuk post-run sport therapy yang dapat dikunjungi pelari setelah mereka finish. (jwn5/ant)

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...