Jowonews

Logo Jowonews Brown

Besok, Pemulangan Gafatar Gelombang II Dilaksanakan

KUDUS, Jowonews.com – Pemulangan anggota Gafatar ke daerah masing masing pada gelombang pertama memang sudah dilaksanakan. Namun rencananya, Pemulangan tahap kedua akan dilaksanakan pada Selasa (26/1).

Hal itu disampaikan Kepala Kesbangpol Djati Sholechah, berdasarkan informasinya yang didapat, pemulangan Gafatar Gelombang II akan dilakukan Selasa besok.

“Rencananya besok akan dipulangkan untuk tahap II. Namun sampai sekarang kami belum dapat laporan untuk Kudus, apakah ada yang dipulangkan atau tidak,” katanya .

Dari pemulangan pada gelombang pertama, dia menyebutkan tidak ada masyrakat kudus yang pulang. Sebab laporan soal hal itu hingga kini masih belum sampai padanya.

Namun informasi yang sebelumnya ada, kata dia, pada gelombang pertama pemulangan bakalan ada tiga warga Kudus yang bergabung dipulangkan. Hanya kembali dikatakan tidak ada laporan soal hal tersebut.

Ia menghimbau kepada masyarakat agar tetap menerima warga yang terlanjur masuk Gafatar. Sebab bagi dia, mereka yang tergabung adalah sebagai korban.

“Kita ciptakan Kudus yang tetap kondusif, apalagi mereka merupakan korban, jadi kami minta masyaraka ttap menerima mereka seperti semula,” harapnya. (JN04/JN03)

BACA JUGA  Pegiat Fashion Modifikasi Baju Adat Kudus Untuk Tarik Minat Generasi Muda

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...