Jowonews

Logo Jowonews Brown

Van Gaal Sedikit Lega, MU Menang 3-1 Atasi Derby County

LONDON, Jowonews.com – Pelatih Manchester United yang sedang berada di bawah tekanan Louis van Gaal dapat sedikit bernafas lega setelah selama berpekan-pekan berada di bawah tekanan, ketika timnya menang 3-1 atas Derby County pada Jumat untuk mencapai putaran kelima Piala FA.

Gol-gol dari Wayne Rooney, Daley Blind, dan Juan Mata membawa juara Piala FA 11 kali itu melaju, di mana tim strata kedua Derby hanya sempat memberikan sedikit tekanan ketika Gerge Thorne menyamakan kedudukan tidak lama sebelum turun minum di Pride Park.

Pelatih asal Belanda Van Gaal berada di bawah tekanan yang memuncak setelah laju buruk belakangan ini dan minimnya hiburan yang disajikan timnya, namun United tampil cukup baik untuk mendulang kemenangan di putaran keempat.

Rooney membawa tim tamu memimpin melalui sepakan melengkung pada menit ke-16 dan United, yang didukung 5.000 penggemar, semestinya dapat unggul lebih banyak sebelum Thorne menyamakan kedudukan melalui serangan berarti perdana dari Derby.

Blind merestorasi keunggulan United pada menit ke-65 melalui penyelesaian tajam sebelum Mata kemudian mengunci kemenangan tim Setan Merah.Manchester United vs Derby

Pertandingan-pertandingan putaran keempat lainnya dijadwalkan untuk dimainkan pada akhir pekan, di mana juara bertahan Arsenal akan menjamu tim strata kedua Burnley pada Sabtu.   (Jn16/ant/reuters)

BACA JUGA  Van Gaal: Saya Tidak Akan Menyerah !

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...