Jowonews

Logo Jowonews Brown

Korban Saiful Jamil Penonton d’academy

JAKARTA, Jowonews.com– Pihak kepolisian mengungkapkan korban DS yang melaporkan pedangdut Saiful Jamil (Ipul) terkait dugaan pelecehan seksual merupakan penonton acara ajang pencarian bakat pada stasiun televisi swasta.

“Korban dan pelaku diduga sudah bertemu tiga kali,” kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Mohammad Iqbal di Jakarta, Kamis.

Berdasarkan pengakuan pelapor, Iqbal mengungkapkan DS mengenali Saiful Jamil usai menonton acara “d’academy” sekitar dua pekan lalu hingga diajak ke rumahnya di kawasan Kelapa Gading Jakarta Pusat pada Kamis (18/2) pagi sekitar pukul 04.00 WIB.

“Di situ korban mengaku disuruh memijat tersangka setelah itu ada permintaan yang tidak senonoh,” ujar Iqbal.

Karena merasa tidak wajar, Iqbal menuturkan DS melaporkan Saiful ke Polsek Kelapa Gading selanjutnya polisi mengamankan pedangdut berstatus duda itu guna menjalani penyelidikan.

Sebelumnya, seorang pria remaja berinisial DS melaporkan pedangdut SJ ke Polsek Kelapa Gading terkait dugaan tindak pencabulan di rumahnya pada Kamis (18/2) pagi.

Selanjutnya, polisi mengamankan Ipul guna menjalani pemeriksaan selama 1X24 jam untuk memastikan cukup bukti melakukan perbuatan asusila atau tidak. (Jn16/ant)

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...