Jowonews

Logo Jowonews Brown

Duo Andromax E2 dan R2 Besut Teknologi Voice Berbasis 4G LTE

SEMARANG, Jowonews.com – Duo produk terbaru dari PT Smartfren Telecom Tbk Andromax R2 dan Andromax E2, bakal menjadi pemrakarsa layanan voice berbasis data. Dilengkapi dengan fitur Voice Over LTE (VoLTE), kedua produk baru tersebut merupakan produk ponsel pintar (smartphone) pertama di Indonesia yang menggunakan layanan VoLTE, yaitu layanan berbasis data yang mengandalkan teknologi LTE dari jaringan 4G LTE dan telah disematkan teknologi teranyar Voice over LTE (VoLTE).
Branch Manager Smartfren Jawa Tengah, Sigit Sadono mengatakan setelah menerbitkan layanan 4G tahun lalu, kini menambah teknologi terbarunya yakni layanan 4G VoLTE, dengan mengeluarkan produk terbarunya Andromax R2 dan E2.
“Teknologi terbaru  Voice over LTE (VoLTE) tersebut menampilkan kualitas lebih baik, jernih, stabil  dan tetap hemat baterai smartphone,”katanya.
Andromax R2 tersebut didesain tipis sehingga nyaman digenggam, selain itu ditanamkan prosesor snapdragon okta core, Ram 2Gb, kamera depan 13Mp, belakang 5Mp dilengkapi dengan flash led, layar 5 inch dan masih banyak fitur terbaru ditanamkan di ponsel pintar ini yang dibandrol dengan harga Rp.1.699.000,-.
Selanjutnya, untuk Andromax E2 dibandrol dengan harga Rp. 899.000,- yang telah memiliki ukuran layar 4,5 inch, kamera depan belakang 5 Mp dilengkapi flash led, dan tertanamkan prosesor quard core.
Sementara itu, Andromax E2 dibekali dengan jaringan 4G LTE FDD (Frequency Divinision Duplex) dan TDD (Time Devision Dulex) serta fitur VoLTE yang pada umumnya hanya ada pada ponsel kelas premium. Ponsel pintar ini menggunakan OS Android Lillipop dengan friendly user interface.
“Harganya untuk E2 dibandrol dengan harga Rp 899.000, sementara E2 dilepas Rp1 .699.000, masing-masing sudah termasuk PPN dan gratis tujuh hari paket smartplan, 8GB paket internet, 100 SMS, 10 menit telepon ke operator lain, dan 1000 menit telepon ke sesama smartfrend.”pungkasnya. (Jn01-Jn16)

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...