Ruang Paripurna DPRD Jateng masih kosong
Ruang Paripurna DPRD Jateng masih kosong
Ruang Paripurna DPRD Jateng masih kosong

Semarang, Jowonews.com – Rapat pimpinan DPRD Jateng terkait dengan pembentukan alat kelengkapan DPRD Jateng tampaknya tidak ada titik temu. Sampai pukul 15.00, rapat paripurna yang disekores belum buka lagi.

Tanda-tanda tidak adanya titik temu juga diungkapkan Wakil Ketua DPRD Jateng Ferry Wawancahyono. Ia menyatakan “Belum mas. Ini masih dirapimkan. Belum ada titik temu,”ungkapnya.

Terpisah, FPKS DPRD Jateng dipastikan tidak akan memasukkan nama-nama kedalam alat kelengkapan dewan. Sekitar pukul 14.00, setelah menggelar rapat di ruang wakil ketua Ahmadi, di lantai 1, semua anggota FPKS langsung pulang ke rumah masing-masing.

“Kita tidak masuk ke ruang paripurna mas. Saya akan pulang,”katanya sambil berjalan beriringan dengan anggota FPKS Hadi Santoso.

Menurut Riyono, kalau FPKS tidak ikut masuk dalam ruang paripurna dan tidak menyetorkan nama, maka pembentukan komisi-komisi di DPRD Jateng tidak sah. Sebab sesuai tatib jumlah anggota komisi harus 19. Kalau FPKS tidak memasukkan berarti tidak ada 19. (AS-JN01)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here