Ruang Paripurna DPRD Jateng masih kosong

Semarang, Jowonews.com – Meski rapat paripurn pembentukan alat kelengkapan dewan menyepakati skores 30 menit, terhitung sejak pukul 11.15, sampai pukul 13.50 rapat paripurna DPRD Jateng belum dimulai lagi.

Ruang paripurna terlihat masih kosong. Tidak ada satu pun anggota dewan yang duduk didalamnya. Hanya ada kurang lebih 4 orang anggota yang didepan pintu masuk ruang paripurna. Diantaranya Fuad Hidayat dan Rosyidah dari FPKB dan beberapa staf.

Menurut informasi yang didapat Jowonews, anggota dewan pada ngumpul di ruang fraksi masing-masing. Sedangkan sebagian lagi melaksanakan rapat pimpinan (Rapim). Dewan masih melakukan lobi-lobi politik.

Anggota FPDIP Ali Mansyur HD ketika dikonfirmasi juga menyampaikan sampai sekarang masih digelar rapim. Paripurna sementara di skores. “Masih rapim mas. Sementara disekores,”ungkapnya.

Rapim dewan menurut informasi membahas kenapa pembentukan dan pemilihan pimpinan alat kelengkapan dilaksanakan hari ini Rabu (22/10). Padahal surat dari pimpinan baru diterima Selasa (21/10) sekitar pukul 16.00.
“Ada apa ini, kok sepertinya dipaksakan,”tukas anggota F Gerindra Sriyanto Saputro.(AS-JN01)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here