Orangtua mahasiswi yang hilang. (Foto : JN03)
Orangtua mahasiswi yang hilang. (Foto : JN03)
Orangtua mahasiswi yang hilang. (Foto : JN03)
Orangtua mahasiswi yang hilang. (Foto : JN03)

Semarang, Jowonews.com – Yemima Fanuel Sudarno (18), mahasiswi Universitas Katolik Soegijapranata Semarang dilaporkan hilang sejak 19 Oktober 2014 lalu. Orang tua Yemima menduga anak perempuannya itu dibawa kabur oleh seorang teman laki-lakinya yang bernama Agus.

Yusuf Sudarno (45), ayah Yemima, mengatakan, anaknya tidak kembali ke rumah usai mengikuti kegiatan kampusnya di daerah Bawen, Kabupaten Semarang.

Mahasiswa semester awal Fakultas Ekonomi Bisnis tersebut mengikuti kegiatan sejak tanggal 16 hingga 19 Oktober. “Tanggal 19 Oktober sudah selesai lalu pulang,” kata Yusuf ketika melapor ke SPKT Polrestabes Semarang, Juma (31/10).

Sebelum pulang, Yemima mengabarkan akan ke kampus dahulu untuk mengisi absensi. Namun, menurut Yusuf, sejak saat itu putrinya tidak kembali ke rumah.

Ia menduga anaknya itu dibawa kabur oleh seorang laki-laki bernama Agus. Pria misterius yang diakui bukan pacar Yemima tersebut diketahui sering menelepon untuk mengatahui kondisi serta keberadaan Yemima. “Tidak tahu latar belakangnya apa. Tahu nama Agus yang waktu saya tanya waktu telepon,” katanya.
     
Warga Jalan Jagalan, Ungaran, Kabupaten Semarang tersebut mengharapkan agar anaknya bisa kembali ke rumah lagi. (JN03)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here