6361924IMG_4987SEMARANG, Jowonews.com – Ratusan lowongan pekerjaan disediakan Universitas Diponegoro (Undip) untuk memudahkan job seeker menentukan pilihan karir. Setidaknya bursa kerja yang dilaksanakan di Auditorium Undip Pleburan itu diikuti oleh 62 perusahaan ternama lokal dan nasional, Jumat – Sabtu (7-8/11/2014).

Ketua Panitia Agung Budiatmo mengatakan  Undip Job Fair terbuka untuk seluruh alumni Universitas se-Indonesia, baik alumni Undip maupun alumni dari Universitas lain.

“Acara ini terbuka untuk umum dari berbagai jurusan dan universitas di Indonesia,” kata Ketua Panitia Job Fair Agung Budiatmo, Jumat (7/11/2014).

Agung menambahkan selain untuk memudahkan job seeker menentukan pilihan karir. Pelamar bisa menentukan posisi kerja sesuai dengan keinginan dan dapat memberikan masukan bagi universitas.

“Selain lebih efektif, hal ini juga bisa menjadi bahan masukan bagi undip untuk menyesuaikan kurikulum dengan kebutuhan pasar kerja saat ini.

Agung mengungkapkan beberapa perusahaan memastikan ambil bagian pada bursa kerja kali ini antara lain PT Astra Graphia Information Technology, Bank Mandiri, Pura Group, Nasmoco, Bank BCA, Bank Cimb Niaga dan perusaahan ternama lainnya. (JN10)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here