Gubernur Jateng, Ganjar Pranowo

Gubernur Jateng, Ganjar Pranowo
Gubernur Jateng, Ganjar Pranowo

Semarang, Jowonews.com – Gubernur Jateng H Ganjar Pranowo tidak hadir dalam Focus Group Discussion (FGD) dengan tajuk ‘Sengkarut Dugaan Korupsi e-KTP’ di Press room pemprov Jateng, Selasa (25/11). Padahal, dalam FGD yang diselenggarakan Kelompok Diskusi Wartawan (KDW) Jawa Tengah dan Forum Wartawan Pemprov dan DPRD Jawa Tengah (FWPJT) itu, Ganjar diharapkan menjadi pembicara aktif.

Kepastian tidak hadiran Ganjar itu menurut Sekretaris Panitia H.Insetiyonoto sudah disampaikan staf gubernur. “Kita sudah mendapat kepastian, gubernur tidak hadir. Informasiny ada kegiatan di wisma perdamaian,”ungkap Totok, begitu biasa Insetiyonoto dipanggil.

Kabag Humas Agus Utomo saat dikonfirmasi juga menyampaikan dirinya belum bisa memastikan kehadiran gubernur. “Namun kalau melihat jadwal beliau, hari ini padat mas. Jam 09.00 sudah ada kegiatan lain,”tukasnya.

Sementara itu berdasarkan pantauan Jowonews, FGD e-KTP ternyata menjadi perhatian masyarakat luas. Berbagai tokoh LSM, pakar hukum, akademisi memenuhi press room sejak pukul 08.00.

Tampak antaralain pakar hukum, Mahfudz Ali, yang juga mantan wakil walikota Semarang, Bambang Husodo.(JN01)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here