Sasana Tera Semarang. (Foto : Dok.Jowonews)
Sasana Tera Semarang. (Foto : Dok.Jowonews)
Sasana Tera Semarang. (Foto : Dok.Jowonews)
Sasana Tera Semarang. (Foto : Dok.Jowonews)

SEMARANG, Jowonews.com – Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi mengikuti senam bersama dalam rangka HUT ke-21 Sasana Senam Tera Bongsari yang berlokasi di Rumah Pintar Arum Wicaksono. Dalam balutan suasana pagi yang cerah dan segar, ia terlihat semangat di tengah-tengah para paruh baya yang tergabung dalam perkumpulan pesenam Tera Bongsari.

Menurut wali kota yang biasa disapa Hendi, usia 21 tahun bagi manusia itu ibarat sedang aktif dan semangat-semangatnya dalam melakukan sesuatu. ‘’Namun beda dengan manusia, organisasi semakin bertambah usia itu harus semakin menunjukkan eksistensinya dan semakin matang,’’ katanya sebelum mengikuti senam bersama, Kamis (27/11).

 Dia menyampaikan bangga kepada para anggota senam Tera karena tidak hanya memberikan kesehatan. Tapi bahkan prestasi baik di tingkat Kota Semarang, tingkar Provinsi, maupun tingkat nasional. ‘’Membangun Kota Semarang tidak hanya melalui perbaikan jalan atau pembangunan saluran, tapi bapak dan ibu menunjukkan melalui senam Tera juga dapat memberikan hal positif. Memberikan kesehatan serta membawa nama baik Kota Semarang,’’ tegasnya.

 

Dia menegaskan, dirinya berharap para anggota Tera Bongsari semakin eksis, kompak, guyub, dan semakin produktif agar dapat membawa Kota Semarang lebih baik. ‘’Di hari ulang tahun ke-21 ini, lakukan evaluasi dan introspeksi untuk melihat kekurangan yang ada guna kebaikan ke depan,’’ katanya.

 

Dalam kesempatan ini, wali kota memberikan dua buah doopreze senilai masing-masing Rp500.  (JN06)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here