Ilustrasi bunuh diri
Ilustrasi bunuh diri
Ilustrasi bunuh diri
Ilustrasi bunuh diri

Kajen, Jowonews.com – Darno, 55, warga Desa Lambanggelun, Kecamatan Paninggaran, Kabupaten Pekalongan, nekat mengakhiri hidupnya. Diduga korban tak kuat menahan sakit menahun yang dideritanya.

Darno ditemukan sang istri tergantung di kusen pintu belakang rumahnya, Rabu (10/12). “Malamnya masih tidur dengan saya. Mulai tidur sekitar jam 19.00 WIB,” kata Kustiyah, 40, istri korban.

Saat itu, dirinya tidak mengetahui kalau Darno meninggalkan kamar.  Sebab selain dia tertidur lelap, lampu kamar juga dalam keadaan mati.“Soalnya gelap, jadi saya nggak tahu kalau suami saya itu keluar kamar,” terangnya.

Saat beranjak dari tidur untuk menjalankan salat subuh, dirinya kaget setengah mati. Dia mendapati suaminya sudah dalam keadaan tergantung di kusen rumahnya. “Subuh-subuh, suami sudah seperti itu (tergantung),” bebernya.

Melihat kejadian itu, dirinya memberitahu kerabatnya bernama Kusnanto, 35. Oleh Kusnanto, kejadian tersebut langsung dilaporkan ke pihak kepolisian setempat.

Kasubbag Humas Polres Pekalongan, AKP Guntur Tri Harjani mengatakan, saat ini masih dilakukan penyelidikan. “Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Dugaan kuat korban memang murni bunuh diri,”tandasnya.(JN07)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here