SEMARANG, Jowonews.com – PSIS tidak hanya mencari pemain dalam seleksi terbuka yang digelar mulai Jumat (26/12) hingga Ahad (28/12) di Stadion Jatidiri Semarang.  Sosok kiper juga sedang dalam perburuan guna menggantikan kiper utama misum lalu, Catur.

Salah satu kiper yang mencoba peruntungan dengan mengikuti seleksi bersama PSIS adalah Erik A, eks kiper Persinga Ngawi yang musim lalu juga bermain di kompetisi Divisi Utama.

Pencarian kiper itu mengingat kini baru ada satu kiper, yakni Fajar Setya yang sudah diikat kontrak oleh manajemen. Fajar musim lalu juga sudah bermain bersama PSIS Semarang.

Pemain musim lalu yang sudah resmi kembali akan memperkuat PSIS diantaranya Fauzan Fajri, Edi Yanto, M Yunus, Welly Siagian, Harry Nur, dan Elmirio Andrestani.

“Seleksi terbuka ini memang kita fokuskan untuk mencari pemain dari luar Semarang,” ujar Pelatih PSIS, M Dofir disela-sela melakukan seleksi terbuka di Stadion Jatidiri Semarang, Sabtu (27/12).

Dalam seleksi terbuka yang sudah berlangsung dua hari, puluhan pemain sudah mencoba peruntungan dengan mengikuti seleksi dengan pemain lainnya. “Kita seleksi dulu, soal kebutuhan nanti kita lihat semuanya, termasuk pemain dari klub lokal,” imbuhnya.

Sebelumnya dalam seleksi terhadap pemain dari klub lokal Semarang, PSIS sudah menjaring 37 nama. Dari jumlah tersebut hingga kini belum dilakukan pencoretan lagi.
“Nanti itu kita sesuaikan posisi mana yang belum terisi, baru kita ambil dari pemain lokal Semarang ini posisi apa saja,” tambahnya.(JN01)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here