KPK Award diterima Walikota Semarang Hendar Prihadi. (Foto : JN06)
KPK Award diterima Walikota Semarang Hendar Prihadi. (Foto : JN06)
KPK Award diterima Walikota Semarang Hendar Prihadi. (Foto : JN06)
KPK Award diterima Walikota Semarang Hendar Prihadi. (Foto : JN06)

SEMARANG, Jowonews.com – Wali Kota Semarang, Hendrar Prihadi menyatakan tahun 2015 adalah tahun pengembangan. Dia meminta jika ada proyek pembangunan yang belum selesai di tahun 2014, supaya dilanjutkan oleh dinas terkait di tahun baru 2015.

Kelanjutan proyek pembangunan tersebut, dengan menyusun perencanaan yang lebih matang sehingga proyek tidak molor dan bisa selesai tepat waktu.

‘’Saya ingatkan (kepala dinas di Pemkot Semarang) untuk tidak menggunakan lagi ilmu kedandapan. Bangun optimisme dan semangat bahwa tahun 2015 harus lebih baik dan lebih hebat,’’ujar wali kota yang biasa disapa Hendi ini.

Hal itu disampaikannya saat pemberian SK kenaikan pangkat 7 orang pejabat di Pemkot Semarang, Rabu (31/12). Wali kota meminta jajarannya tidak usah memikirkan gaji dan tunjangan, karena gaji yang diperoleh dinilai sudah lebih dari cukup. Yang terpenting kerja keras, kerja cerdas, dan mengutamakan prioritas.  

‘’Dan harus ingat, keberhasilan kinerja sebuah SKPD (satuan kerja perangkat daerah) adalah kerja tim bukan kerja individu,’’ tegasnya.

Sementara dalam kesempatan ini  7 pejabat yang menerima kenaikan pangkat, terdiri dari 2 orang dokter naik pangkat dari IV/c menjadi IV/d, 2 orang dokter naik dari IV/b menjadi IV/c, serta 3 kepala dinas.

Pejabat tersebut di antaranya dr Hartono, Sp.A Dokter Utama RSUD Kota Semarang, dr Sri Wuryati Dokter Utama Puskesmas Gayamsari, dr Sri Windarti Dokter Madya UPTD Puskesmas Halmahera, drg Yuniar Isnaeni Dokter Gigi Madya UPTD Puskesmas Genuk, Drs Bunyamin, MPd Kepala Dinas Pendidikan, Trijoto Sardjoko Kepala Dinas Pasar, SH, MM, serta Ir. Arief Rudianto, MT Kepala Dinas Kebakaran.

Wali kota menegaskan,  kenaikan pangkat ini harus berbanding lurus dengan peningkatan kinerja, kedisiplinan dan pelayanan kepada masyarakat. Apalagi sudah tahun baru 2015. (JN06)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here