Podolski Gabung Inter. (Foto : Arsenal)
Podolski Gabung Inter. (Foto : Arsenal)
Podolski Gabung Inter. (Foto : Arsenal)
Podolski Gabung Inter. (Foto : Arsenal)

MILAN, Jowonews.com – Teka-teki masa depan Lukas Podolski akhirnya mulai menemui titik terang. Penyerang Arsenal itu dikabarkan sudah dekat bersama klub Italia, Inter Milan.

Hal itu seiring dengan kegelisahan Podolski yang hanya duduk di bangku cadangan bersama The Gunners. Pemain asal Jerman itu pun berniat meninggalkan klub London tersebut.

Yang pasti keingginan Inter Milan untuk mendatangkan Lukas Podolski selangkah lagi akan terwujud. Podolski sendiri telah tiba di Kota Milan dan akan merampungkan proses kepindahannya dari Arsenal.

Podolski tiba di Bandara Linate pada Jumat (2/1) malam waktu setempat. Di bandara, Podolski yang mengenakan jaket hitam dan topi membentangkan syal biru-hitam, warna kebesaran Inter. Podolski tampak mendapatkan sambutan meriah dari para suporter Nerazzurri.

Tak lama setelah mendarat di Milan, Podolski diwawancarai oleh Sky Sport Italia. Dia mengaku senang akan bergabung dengan Inter dan bekerja sama dengan pelatih sekaliber Roberto Mancini.

“Saya sudah bicara dengan Mancini dan saya pikir dia adalah seorang pelatih hebat. Dia menginginkan saya dan saya senang berada di sini,” kata Podolski seperti dikutip dari Sky Sport Italia.

“Saya mengenal Serie A. Ini adalah liga yang amat kompetitif. Saya ingin membantu tim lolos ke Liga Champions. Apakah saya punya pesan untuk fans? Saya senang, Forza Inter, dan semoga kami punya musim yang bagus,” lanjutnya.

Inter kabarnya harus mengeluarkan dana 600 ribu euro (sekitar Rp 9 miliar) untuk meminjam Podolski dari Arsenal. Sementara itu, Podolski dilaporkan rela menerima pemangkasan gaji demi memuluskan kepindahannya ke Inter.

Kalau tak ada aral melintang, Podolski kemungkinan besar akan melakoni debutnya bersama Inter pada big match melawan Juventus di Turin, Selasa (6/1) mendatang. (JN01)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here