La masia Barcelona. (Foto : IST)
La masia Barcelona. (Foto : IST)
La masia Barcelona. (Foto : IST)
La masia Barcelona. (Foto : IST)

Barcelona, Jowonews.com – Pelatih Barcelona, Luis Enrique memberikan tantangan kepada para pemain muda Barcelona untuk memanfaatkan embargo transfer yang dialami klub. Barca mendapat larangan melakukan transfer dalam dua bursa karena melanggar aturan transfer pemain di bawah umur.

Walaupun sudah melakukan banding hingga ke tingkat CAS, Barca tetap kalah. Alhasil, Barca tidak akan bisa melakukan transfer sepanjang 2015 ini.

“Kami tidak terkejut dengan keputusan CAS, tapi kami tentu ingin keputusan yang berbeda. Tapi situasi ini juga bisa menjadi pemacu motivasi para pemain muda kami. Situasi ini bisa menjadi kesempatan mereka untuk menunjukkan level sebenarnya,” tukas Enrique seperti dilansir Football Espana.

Eks striker Barcelona dan AS Roma ini mengatakan tidak terlalu pusing karena tidak bisa melakukan transfer. Ia berencana ‘mendatangkan pemain baru’ dengan cara mempromosikan para pemain muda Barca. “Situasi yang disebabkan oleh CAS ini masih baru bagi kami. Namun bukan berarti kami tidak bisa mendapatkan pemain baru. Kami masih bisa mempromosikan pemain muda,” pungkasnya. (JN03)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here