Kawasan Umbul Sidomukti DIpadati Pengunjung. (Foto : JN03)
Kawasan Umbul Sidomukti DIpadati Pengunjung. (Foto : JN03)
Kawasan Umbul Sidomukti DIpadati Pengunjung. (Foto : JN03)
Kawasan Umbul Sidomukti DIpadati Pengunjung. (Foto : JN03)

Ungaran, Jowonews.com – Hari terakhir liburan sekolah dimanfaatkan sebagian besar warga masyarakat menyiapkan agenda sekolah yang dimulai Senin (5/1/2015) besok. Namun demikian, sejumlah obyek wisata di Kabupaten Semarang masih dipadati pengunjung.

Berdasarkan pantauan Jowonews di kawasan obyek wisata alam Umbul Sidomukti, pengunjung mulai memadati kawasan rekreasi keluarga ini sejak Ahad (4/1/2015) pagi. Tak kurang dari 5 ribu pengunjung memenuhi obyek wisata yang terletak di Desa Sidomukti, Ungaran, Kabupaten Semarang ini. Saking padatnya pengunjung, jalur menuju ke Umbul Sidomukti pun sempat macet dan terhambat.

Para pengunjung pada umumnya menikmati obyek wisata alam yang disebut sebagai kolam renang diatas awan ini dengan berenang di kolam renang dingin, atau mencoba wahana uji nyali, seperti flying fox lembah, flying fox double, atau marine bridge.

Setelah mencoba berbagai wahan tersebut, mayoritas pengunjung menikmati waktu family time di gazebo yang sudah tersedia atau menggelar tikar di rerumputan.

Sementara itu, selain di Umbul Sidomukti, salah satu incaran wisatawan di hari terakhir libur sekolah ini adalah pabrik susu murni di Bawen, Jawa Tengah. Berdasarkan pantauan, tak kurang dari 2 ribu pengunjung memadati kompleks wisata kuliner susu murni Cimory On The Valley.

Selain menikmati susu murni bersama keluarga, para pengunjung yang mayoritas anak – anak tersebut bercengkerama dengan keluarga dan menikmati berbagai wahana bermain di kawasan wisata yang terletak di lembah sungai itu. (JN03)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here