PDIP
PDIP
PDIP
PDIP

Kudus, Jowonews.com – Fraksi PDI Perjuangan Kudus harus kehilangan salah satu kader terbaiknya yang bernama Sunarto karena meninggal dunia secara mendadak pada Minggu (4/1).

Sunarto merupakan anggota DPRD Kudus Periode 2014-2019 yang terpilih kembali dari daerah pemilihan (Dapil) IV (Kecamatan Jekulo danDawe). Informasi yang beredar, almarhum meninggal diduga akibat penyakit jantung yang dideritanya.

Meninggalnya Sunarto juga terbilang mendadak karena beberapa waktu lalu masih sempat menjalankan tugasnya sebagai anggota DPRD Kudus.

Almarhum juga sempat ikut dalam inspeksi mendadak bersama anggota dewan yang berada di Dapil IV untuk memantau hasil pembangunan di dapil tersebut sekaligus mencari masukan masyarakat.

 Sunarto juga sempat menunaikan rukun Islam yang kelima, yakni menunaikan ibadah haji dan ketika pulang kondisinya juga terlihat cukup sehat.

Menurut koleganya yang juga Ketua DPRD Kudus Masan, meningalnya almarhum memang mengejutkan karena sebelumnya terlihat sehat-sehat saja.

Sosok yang cukup sederhana itu, kata dia, tergolong pribadi yang ramah dengan siapapun.

“Kami yang sudah mengenalnya sejak lama berdoa agar semua amal ibadahnya diterima disisi-Nya,” ujarnya.

Ketua Fraksi PDIP Kudus Achmad Yusuf Roni menambahkan, almarhum di dalam parti cukup lama berkiprah, mulai dari pimpinan anak cabang (PAC), Bendahara DPC dan juga ketua fraksi di DPRD Kudus periode 2008-2014.

“Almarhum juga cukup komunikatif, baik di internal fraksi maupun lintas fraksi,” ujarnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here