Perampok ditembak polisi
Perampok ditembak polisi
Perampok ditembak polisi
Ilustrasi Perampok

DEMAK, Jowonews.com —  Perampokan berdarah kembali terjadi di Demak, kali ini menimpa satu keluarga yang tengah berboncengan sepeda motor di jalan tengah sawah, Desa Pilangsari Kecamatan Sayung Demak pada Selasa (6/1) malam, sekitar pukul 22.00.

Korban adalah Susilo (32) dan anaknya Aruna (3) keduanya warga Desa Tangkis Kecamatan Guntur Demak. Pelaku diketahui dua orang dengan menggunakan sebuah sepeda motor.

Selain melukai korban dengan senjata berupa pedang, keduanya juga merampas HP Sony, uang Rp 2,5 juta, SIM A, SIM C, dan KTP.  Kini kedua korban dirawat di RSU Pelita Anugrah Mranggen.

Menurut keterangan Kasubag Humas AKP Zamroni, mewakili Kapolres Demak, kejadian berawal saat keluarga korban tengah melaju dengan menggunakan sepeda motor menuju ke arah Sayung.

Untuk menghemat waktu mereka melintas di jalan tengah sawah yang gelap dan jauh dari perkampungan warga. Sampai di lokasi kejadian Desa Pilangsari Sayung, tiba-tiba saja sepeda motor korban disalip sepeda motor lain yang dikendarai dua pelaku.
“Kedua pelaku ini begitu berhasil menyalip langsung menghadang sepeda motor korban. Begitu korban berhenti, pelaku langsung membacok korban sampai terkena anaknya,” jelas Zamroni.

Ketakutan akan dibunuh, korban akhirnya menyerahkan barang-barang berharga yang diminta pelaku. Setelah itu korban langsung menuju ke RSU Pelita Anugerah untuk mengobatkan luka-lukanya.

“Kami masih terus melakukan pengejaran terhadap para pelaku, semoga bisa langsung tertangkap,” pungkas Zamroni.(JN01)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here