CR7 raih penghargaan pemain terbaik dunia. (Foto : FIFA)
CR7 raih penghargaan pemain terbaik dunia. (Foto : FIFA)

Jowonews.com—Eks presiden Real Madrid, Ramon Calderon, ikut merasa senang dan bangga melihat Cristiano Ronaldo mendapatkan penghargaan Ballon d’Or tahun 2014. Calderon menyebut Ronaldo memang sangat pantas untuk mendapatkan penghargaan tersebut.

“Dia pantas mendapatkan semua yang dia dapatkan sampai sekarang, tidak hanya untuk skill dan talentanya yang besar, tapi terutama untuk determinasi, stamina, pengorbanan dan usaha untuk menjadi lebih baik dari hari ke hari,” tutur Calderon kepada talkSPORT.

CR 7 dinobatkan sebagai pemain terbaik dunia setelah mengalahkan dua finalis lainnya, Lionel Messi dan Manuel Neuer. Ini merupakan gelar ketiga yang diraih Ronaldo setelah sebelumnya pernah memenangkan pada 2008 dan 2013 lalu.

“Saya sangat bangga dan senang setelah semua kerja keras dengan dia dan Manchester United saya berhasil membawanya ke Real Madrid. Dia telah meningkat lebih jauh dari yang kami harapkan. Kami tahu pada saat itu dia adalah salah satu yang terbaik di dunia tapi saat ini saya tidak ragu lagi kalau dia adalah pemain terbaik di dunia, dan mungkin pemain terbaik dalam sejarah,” pungkasnya. (JN03)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here