Mugni Labib dan Arif Mu'amar Wahid

Mugni Labib dan Arif Mu'amar Wahid
Mugni Labib dan Arif Mu’amar Wahid

Semarang-Jowonews, Badan Eksekutif Mahasiswa Keluarga Mahasiswa (BEM KM) Kabinet Garuda Universitas Negeri Semarang (Unnes) telah mengakhiri masa baktinya tepat tgl 15 januari 2014 lalu di Student Center.

BEM KM Unnes yang di komando oleh Prasetyo Listiaji dan Syarif Hidayatullah menyerahakan estafet kepemimpinan kepada presiden dan wakil presiden terpilih 2015 Mugni Labib dan Arif Mu’amar Wahid. Prosesi serah terima jabatan di laksanakan setelah pembacaan Surat Ketetapan demisioner BEM KM 2014 oleh presidium Sidang.

“Selamat kepada mas labib dan arif yang sudah di lantik. Mulai saat ini amanah mahasiswa sudah di sematkan. Jadilah yang terbaik. Jika ada yg baik di bem km 2014 silahkan dilanjutkan. Jika ada yg kurang baik silahkan di perbaiki.” kata Pasetyo, Presiden Mahasiswa Unnes 2014 (16/1).

Pasangan Labib-Arif adalah presiden-wakil presiden terpilih hasil Pemilihan Umum Raya Mahasiswa Unnes mengalahkan pasangan Amri-Chafid pada bulan desember lalu. Mengusung semangat Gelora perubahan, Labib dan Arif menawarkan 4 pilar (Independent, Pluralist, Humanis, dan Kontributif) yang harus tertanam pada Mahasiswa Unnes.

“Tidak lupa saya sampaikan ucapan selamat & terima kasih untuk dedikasi mas pras, syarif & kawan-kawan bemkmunnes 2014. Teruslah bergerak! Saya juga mohon doa & dukungan kawan-kawan semua, agar labib & saya bisa mengemban amanah BEM KM Unnes 2015 dengan sebaik-baiknya.” Kata Arif Mua’amar Wahid, Wakil Presiden Mahasiswa Unnes 2015 melalui akun twitter @rifmuamar (16/1).

Sidang Umum keluarga Mahasiswa yang di laksanakan dua hari sejak tanggal 15 januari – 16 januari 2014, membahas konstitusi Keluarga Mahasiswa, pelantikan Presiden-wakil presiden terpilih 2015, dewan mahasiswa terpilih 2015, dan pembahasan rekomendasi gerak Keluarga Mahasiswa 2015.(JN13)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here