Sejumlah SPBU di KendalKehabisan Premium

  • Whatsapp
tulisan bbm habis di kendal

tulisan bbm habis di kendal
tulisan bbm habis di kendal

Kendal, Jowonews.com – Sejumlah SPBU di Kendal kehabisan stok premium pasca penurunan harga premium mulai dinihari tadi. Akibat stok premium habis, pemilik kendaraan terpaksa beralih menggunakan pertamax. Akibatnya terjadi antrean panjang pemilik kendaraan bermotor membeli pertamax.
Antrean panjang itu seperti terjadi di dua SPBU Pantura Brangsong, SPBU Sukorejo. Sementara dua SPBU yang tidak beroperasi adalah SPBU Tunggulrejo dan SPBU Pantura Jambearum karena kehabisan stok. Di kedua SPBU itu tak sedikit pengguna kendaraan roda dua yang kecewa dan berbalik arah saat mendatangi SPBU itu dan akan melakukan pengisian bahan bakar. Bahkan ada beberapa pengendara memakirkan motornya di pompa mesin pengisian bahan bakar jenis pertamax karena kehabisan bahan bakar.
“Tadi di SPBU Jambearum premiumnya habis, di SPBU Tunggulrejo ini juga habis, sedangkan bahan bakar pertamaxnya tidak ada pelayanan,” pemilik motor Suranto.
Pengendara lainya, Sukesi mengaku kesal dengan tidak beroperasinya mesin pompa bahan bakar jenis pertamax yang ada di SPBU Tunggulrejo. Karena selama ini sepeda motornya selalu menggunakan bahan bakar jenis tersebut.
“Wah kalau begini saya bakal terlambat sampai ke sekolah, nanti bisa kena marah sama kepala sekolah,” ujar Sukesi.
Sementara dua siswi SMKN 1 Kendal yang akan melakukan magang di Kecamatan Gemuh dengan mengendarai sepeda motor berboncengan mengaku kecewa SPBU yang ada di jalur Pantura Jambearum tidak beroperasi. Padahal, saat sampai SPBU tersebut bahan bakar sepeda motornya habis. Supaya dapat melanjutkan perjalannya, mereka terpaksa meminta bantuan salah satu ayah siswa tersebut untuk membelihan bensin eceran.
“Ayah tadi saya telpon dan mintai tolong untuk membelikan bensin eceran ini di Kaliwungu,” ujar siswi Diah. (JN09)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *