Bupati Kendal Bersaing dengan Kades Berebut Rekomendasi DPP

  • Whatsapp
widya daftar cabup kendal. (Foto : JN09)

widya daftar cabup kendal. (Foto : JN09)Kendal, Jowonews.com – Bupati Widya Kandi Susanti akan bersaing dengan Kepala Desa Tratemulyo, Kecamatan Weleri, Lestariyono Lukito untuk mendapatkan surat rekomendasi dari DPP PDI Perjuangan sebagai calon bupati Kendal. Keduanya, saat ini sudah mengembalikan formulir pendafataran ke panitia pendaftaran bakal calon bupati dan wakil bupati PDI Perjuangan, di kantor DPC PDI Perjuangan Kendal Jalan Soekarno-Hatta, Kamis (22/1/2015).

Selain Widya dan Lestariyono, ada 3 nama yang mendaftarkan diri sebagai bakal calon wakil bupati. Tiga nama itu adalah Sapawi (Ketua PWI Kendal), Bambang Utoro (Kepala Desa Sendangdawuhan Rowosari), dan Sri Supriati (Wakil Ketua bidang kesehatan dan anak DPC PDI Perjuangan Kendal).

Bacaan Lainnya

Ketua panitia pendaftaran Ahmad Suyuti, mengatakan pendaftaran bakal calon bupati dan wakil bupati dari PDI Perjuangan Kendal sudah ditutup Rabu (21/01)kemarin.

Selanjutnya panitia akan melakukan verifikasi berkas pendaftaran dari para bakal calon.

Dikatakan sebenarnya ada 10 orang yang mengambil formulir itu yakni  Widya Kandi Susanti, Sri Supriyati, Nur Tsikoh, H Mundakir, Lestariyono, Bambang Utoro, Ali Imron, Chumaidi, Sapawi (Ketua PWI Kendal) dan utusan dari mantan bupati Kendal, Hendi Boedoro.

Kades Tratemulyo Lestariyono Lukito mengaku siap bersaing dengan bupati petahana. Dia yakin bisa mendapatkan rekomendasi dari DPP PDIP. Karena itu dia minta doa restu agar rekomendasi itu jatuh ke tangannya.
“Doakan aja Mas rekomendasi bisa saya kantongi,” ujar Lestariyono. (JN09)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *