CFD di Kendal Diisi Peragaan Busana

  • Whatsapp
Peragaan busana di Kendal. (Foto : JN09)
Peragaan busana di Kendal. (Foto : JN09)
Peragaan busana di Kendal. (Foto : JN09)
Peragaan busana di Kendal. (Foto : JN09)

‎​Kendal, Jowonews.com – Car free day yang digelar di Alun-alun Kendal tadi pagi berlangsung meriah. Agenda rutin pada minggu kedua dan keempat tiap bulan ini makin variatif. Car free day tak hanya diisi senam, tapi juga pameran produk UKM dan peragaan busana. Peragaan busana yang menampilkan produk digelar diatas jalan raya pantura yang disulap layaknya cat walk.

Ketua BPC HIPMI Kendal Nanang Husni Faruk mengaku car free day sudah banyak  menampilkan kegiatan-kegiatan yang memberikan inspirasi dan edukasi bagi masyarakat. Selain itu unsur hiburan juga banyak ditampilkan dalam kegiatan tersebut.

Bacaan Lainnya

“Acara ini juga cukup efektif untuk mempromosikan produk bagi UKM. Harapannya ekonomi Kendal makin tumbuh,” ujar Nanang.

Nanang mengatakan bazar di acara car free day diikuti oleh 22 peserta meliputi produ kuliner, fashion, edukasi, art, herbal, dan handycraft. Nanang berharap kegiatan tersebut makin variatif dan menampilkan produk asli Kendal.

Salah satu pengunjung Faiz mengaku sudah beberapa kali datang pada acara car free day. Selain mengikuti senam dia juga menyempatkan diri berburu kuliner yang banyak ditemukan di acara tersebut.”Kita juga bisa konsultasi tentang gizi karena ada ahlinya di sini,” ujar Faiz. (JN09)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *