CSR Pura Group Dampingi Desa Wisata Terban

  • Whatsapp
1117-ilustrasi-pura-group
1117-ilustrasi-pura-group
1117-ilustrasi-pura-group

Kudus, Jowonews.com – Pura Group. Setelah sukses dengan mengadakan berbagai program pemberdayaan masyarakat di desa Jati Wetan dan Gondoharum, awal tahun 2015 ini Pura Group semakin meningkatkan komitmen akan tanggung jawab sosial perusahaan bagi lingkungan sekitar dengan merangkul desa Terban.
Untuk menandati program pendampingan tersebut, kata dia, pada Jumat (30/01), Pura Group mengadakan pembukaan serangkaian kegiatan Coorporate Social Responsibility (CSR) di aula balai desa Terban.
Acara potong tumpeng juga dilakukan sebagai bentuk simbolis kerjasama yang baik antara Manajemen Pura Group dan Pemerintah Desa Terban. Anak-anak, dan warga masyarakat desa Terban sangat antusias mengahadiri acara tersebut, apalagi ada sedikit games dan hadiah yag dibagikan bagi anak-anak yang hadir.

“ Kegiatan yang akan berjalan dalam waktu dekat ini ada bimbingan belajar gratis setiap hari Selasa dan Jumat, pelatihan tata boga bagi ibu-ibu PKK, senam sehat setiap hari Minggu pagi, dan penyuluhan kesehatan. Selanjutnya bersama Pemdes disini akan mengatur program lanjutan yang tentunya untuk pemberdayaan sumber daya manusia manusia (SDM) desa Terban. Apalagi desa Terban adalah rintisan desa wisata, harapannya warga disini dapat mempersiapkan diri untuk menyongsong ekonomi yang lebih baik”, begitu dikatakan Iwan Wijaya, Manager General Affair Pura Group, didampingi staff Humas Noor Faiz.
Kepala Desa Terban, Agil Widodo juga menambahkan, “ Kami menyambut baik kerja sama dari Pura Group, selain menjaga silaturahmi juga Pura Group sangat membantu kami dalam meningkatkan kualitas SDM, dan sesuai dengan kebutuhan lingkungan kami.”
Di penghujung acara, anak-anak juga diberikan hadiah perlengkapan sekolah untuk menunjang kegiatan pembelajaran di sekolah. Ini adalah bukti nyata komitmen Pura Group dalam menjalankan CSR di lingkungan perusahaan. (JN04)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *