Polisi Bongkar Kos Mesum

  • Whatsapp

benjutKLATEN, Jowonews.com – Diduga kerap digunakan untuk melakukan tindak asusila, sebuah rumah kos yang ada di Desa Sekarsuli, Kecamatan Klaten Utara digrebeg Sat Sabhara Polres Klaten. Dalam penggrebegan tersebut, petugas mengamankan sepuluh orang pria dan wanita.

“Penggrebegan ini dilakukan sebagai tindaklanjut laporan warga masyarakat yang resah dengan keberadaan rumah kos itu,” kata Kasat Sabhara Polres Klaten, AKP Suyadi, Sabtu(14/2). Untuk memuluskan penggrebegan petugas mengerahkan puluhan personil kepolisian.

Bacaan Lainnya

Dalam penggrebegan tersebut, imbuh AKP Suyadi, Polres Klaten mengamankan lima orang pria dan lima orang wanita penghuni kamar kos. Selain penghuni kamar kos, pihaknya juga mengamankan seorang pria yang mengunjungi salah satu kamar wanita penghuni kos.

“Warga resah karena aktifitas dari penghuni kost yang berlainan jenis ini,” tambah AKP Suyadi.

Selain melakukan pendataan, Sat Sabhara juga melakukan pembinaan terhadap para penghuni kos tersebut. Pembinaan  tersebut dilakukan dengan bekerjasama dengan Sat Binmas Polres Klaten.

“Beberapa yang diamankan memang sudah ada dalam data kami, dan kami juga mendatangkan orangtua atau keluarga dari penghuni kost. Kami juga meminta mereka untuk membuat surat pernyataan,” pungkas AKP Suyadi. (JN01)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *