PKB Siap Koalisi di Pilkada Klaten

  • Whatsapp

pilkada
KLATEN, Jowonews.com – Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Klaten menyatakan siap berkoalisi dan menjalin kerjasama dengan partai lainnya dalam pemilihan kepala daerah (pilkada) Klaten Desember mendatang. Untuk itu, kader-kader terbaik PKB Klaten akan segera didata guna melakukan penjaringan.

“PKB tidak bisa berjalan sendiri dan mau tidak mau harus berkoalisi dengan partai lainnya dalam menentukan figur pemimpin Klaten yang amanah serta benar-benar bisa dipercaya,” kata Ketua DPC PKB Klaten, Ahmadi Syafi’i, Senin (16/2).

Bacaan Lainnya

Hal senada juga diungkapkan oleh Ketua Dewan Tanfidz DPC PKB Klaten, Ahmad Mutohar yang mengatakan, PKB Klaten telah bersatu dan siap bangkit bersama kader dan simpatisan dalam memberikan pengabdian bagi masyarakat Klaten. Konflik di tubuh PKB adalah masa lalu dan ke depan PKB Klaten akan bekerja dengan hati, bekerja dengan penuh keikhlasan dalam ikut mengisi pembangunan.

“PKB Klaten tetap konsisten dalam memegang teguh semangat cinta tanah air, NKRI harga mati, Pancasila tetap sebagai landasan bernegara dan berbangsa. PKB ke depan tetap berupaya menjalin kerjasama dan hubungan dengan partai lainnya demi kemajuan negeri ini,” papar Ahmad Mutohar.

Lebih lanjut Ahmad Mutohar menjelaskan, barisan simpatisan PKB Klaten masih kuat dan tidak bisa dianggap remeh. Dan dalam setiap even pemilukada di Jawa Tengah, PKB selalu ikut menentukan suara.

“Kalau basis massa PKB yang luar biasa bisa dikelola dengan baik, insya Allah PKB ke depan juga bagus. Hasil pemilukada juga berkah,” pungkas Mutohar.(JN01)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *