Libur Obyak Wisata Dipadati Pengunjung

  • Whatsapp
image
Tirto Arum Kendal

Kendal, Jowonews.com – Ribuan pengunjung memadati sejumlah obyek wisata (OW) pada libur Imlek tadi pagi. Namun pengunjung agak terganggu dengan hujan deras yang mengguyur wilayah Kendal sejak siang. Akibat hujan deras pengunjung terpaksa berteduh di lokasi. OW yang dipadati pengunjung antara lain Tirto Arum Baru (TAB), Kendal,  Wersut Seguni Indonesia (WSI) Sendangsikucing, Rowosari, dan Six Water Game, Weleri.
Dirut TAB Sri Sarwo Utomo mengaku jumlah pengunjung yang datang mencapai 3 ribuan. Mereka berasal dari Kendal dan luar kota. Mayoritas pengunjung dari kalangan keluarga. Diakui pengunjung banyak memanfaatkan arena permainan yang ada di obyek wisata yang dikelolanya.
“Aneka permainan yang ada sangat sesuai dengan jiwa anak-anak,” ujar Utomo.
Utomo mengaku aneka permainan yang digemari anak-anak meliputi flying fox, kolam refleksi, becak air dan kolam renang. Selain untuk rekreasi pengunjung juga sekaligus mencicipi aneka kuliner yang disediakan.
Salah satu pengunjung Nadia, 11, mengaku sengaja memanfaatkan libur Imlek untuk berenang di kolam renang yang ada. Kolam renang yang ada tidak terlalu dalam sehingga tidak membahayakan anak seusianya. (JN09)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *