Mayat Wanita Ditemukan Membusuk di Arteri

  • Whatsapp

ilustrasi-pembunuhanKendal, Jowonews.com – Sosok mayat berjenis kelamin wanita ditemukan sudah dalam kondisi membusuk di tepi jalan arteri Lingkar Kaliwungu, tepatnya di Desa Sumberejo, Kecamatan Kaliwungu, tadi siang. Belum diketahui penyebab kematian korban.

Namun, diduga mayat itu menjadi korban pembunuhan. Pasalnya, saat ditemukan, kondisi mayat sudah membusuk dan wajahnya sulit dikenali. Sementara di sekitar lokasi terdapat sejumlah pakaian dan tas kulit warna hitam yang diduga milik korban.

Bacaan Lainnya

Mayat tanpa identitas itu pertama kali ditemukan seorang pencari burung. Saksi terkejut melihat mayat korban dan menginformasikannya kepada pemilik bengkel tidak jauh dari lokasi. Mereka lalu melaporkannya ke polisi. Petugas Identifikasi Polres Kendal dan Polsek Kaliwungu yang menerima laporan langsung menuju lokasi. Petugas emasang garis polisi dan melakukan pemeriksaan dibantu petugas Puskesmas Kaliwungu.

Pemeriksaan dipimpin Kasatreskrim Iptu Fiernando Andriansyah dan Kapolsek Kaliwungu AKP Ujang Samsudin.
Saat ditemukan, mayat korban sulit dikenali. Korban diduga sudah meninggal lebih dari dua hari. Sementara mayat perempuan itu menggunakan kaos lengan panjang warna pink dan laging.

Kapolres Kendal AKBP Harryo Sugihhartono melalui Kasatreskrim Iptu Fiernando mengatakan, pihaknya kesulitan mengenali korban, karena wajahnya sudah membusuk. Sementara di tubuh korban tidak ditemukan identitas.
“Kami belum mengetahui apakah mayat itu korban pembunuhan,” ujar Iptu Fiernando.

Pihaknya baru bisa mengetahui kasus itu setelah korban dibawa ke RS Bhayangkara Semarang untuk dilakukan pemeriksaan. (JN09)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *