Paryanto Kembali Pimpin PDIP Boyolali

  • Whatsapp
PDIP
PDIP
PDIP
PDIP

BOYOLALI, Jowonews.com – S Paryanto kembali terpilih menjadi ketua DPC PDI Perjuangan, Boyolali periode 2015-2020. Kepengurusan DPC PDIP Boyolali terbentuk dalam Konfercab serentak di Panti Marhen Semarang, Sabtu (7/3).

Sedangkan sebagai sekretaris DPC yakni Sarno dan bendahara dipegang oleh Lambang Sarosa. Seno Samodro yang kini menjabat Bupati Boyolali, terpilih kembali menjadi Badan Pememangan Pemilu (Bapilu).

Bacaan Lainnya

Menurut Sarno, pelantikan pengurus DPC PDIP Boyolali sudah dilakukan di Semarang. Selain jajaran structural DPC, pelantikan juga meliputi struktural PAC. “Ketua DPC PDIP Boyolali masih dipegang Pak Paryanto,” katanya kepada wartawan Senin (9/3).

Hanya saja untuk pengurus tingkat Pimpinan Anak Cabang (PAC), belum seluruhnya dilantik. Dari 19 PAC di Boyolali, dua PAC belum dilantik. Yaitu PAC Simo dan Kemusu karena masih menunggu rekomendasi dari DPP PDIP.

Dikemukakan Sarno, nama-nama yang diusulkan ke DPP belum mendapat rekomendasi sehingga masih menunggu. Untuk PAC Kemusu, terdapat empat nama yang diusulkan. Sedangkan PAC Simo terdapat delapan orang.

Setelah pelantikan struktur DPC ini, kata Sarno, akan segera menggelar rapat kerja daerah (Rakerda). Rakerda DPC PDIP Boyolali direncanakan dilaksanakan Sabtu (14/3) mendatang. Sebelum Rakerda ini diharapkan seluruh pengurus PAC di Boyolali sudah dilantik.

Setelah Rakerda, pihaknya segera bersiap untuk mengikuti Kongres PDIP yang direncanakan di bulan April mendatang. (JN01)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *