Mbah Sumini Ditemukan Tewas Kecebur Sapiteng

  • Whatsapp

image

BOYOLALI, Jowonews.com – Nasib tragis dialami Mbah Sumini Atmowirejo (85). Warga Dukuh Jetis, Desa Kopen, Kecamatan Teras, Boyolali itu ditemukan telah tewas kecebur sapiteng sekitar pukul 16.30. Polisi yang mendapat laporan langsung mendatangi lokasi kejadian untuk melakukan penyelidikan.
Kapolres Boyolali AKBP Budi Sartono melalui Kapolsek Teras AKP Purnomo dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian tersebut. Dikatakan, peristiwa itu terjadi pada Kamis (12/3) sore. Akibat kloset runtuh diduga karena sudah rapuh. “Korban saat ditemukan sudah meninggal dunia,” kata AKP Purnomo Sabtu (14/3).
Kejadian itu kali pertama diketahui oleh saksi Sumiyati (45). Saat itu sekitar pukul 16.30, anak korban hendak buang air besar di WC jumbleng tersebut. Namun sampainya di WC melihat klosetnya sudah runtuh. Saat ditengok ke lubang, melihat korban sudah berada di dalam sapiteng.
Posisi korban terhimpit reruntuhan kloset. Saksi langsung mengecek kondisi korban dan ternyata sudah meninggal. Atas kejadian tersebut, korban langsung berteriak minta tolong kepada keluarga dan tetangganya. Warga sekitar langsung berdatangan memberikan pertolongan.
Kapolsek Teras AKP Purnomo dan anggotanya bersama jajaran Muspika serta dokter Puskesmas langsung mendatangi lokasi kejadian. Setelah korban diangkat dari dalam sapiteng, petugas kemudian melakukan pemeriksaan.
“Hasil pemeriksaan dokter Anika dari Puskesmas, tidak diketemukan tanda-tanda penganiayaan atau unsure tindak pidana. Pihak keluarga korban juga sudah menerima dan kejadian ini murni musibah,” jelas Purnomo.
Selanjutnya, jenazah korban diserahkan kepada keluarganya untuk dimakamkan.(JN01)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *