Paguyuban Kades se-Kendal Dukung Anik D Academy 2

  • Whatsapp
image
Para camatbdn kades di kendal dukung Peserta D Academy 2

Kendal, Jowonews.com – Para kepala desa dikerahkan untuk mendukung kontestan Dangdut Academy 2 asal Kendal, Anik. Paguyuban Kepala Desa se-Kendal siap memberikan dukungan kepada Anik baik lewat SMS maupun akan datang langsung ke Studio Indosiar, Jakarta. Bupati Widya Kandi Susanti siap mengirimkan pakaian kontes yang akan dipakai Anik yang sudah dipastikan masuk 20 besar.
“Ya baju muslim dari Ibu Bupati siap dikirim ke Jakarta untuk dipakai Anik saat tampil di Jakarta kelak,” ujar Ketua Paguyuban Kades se-Kendal Bambang Utoro, tadi siang.
Bambang Utoro mengaku pihaknya sudah menyiapkan para kades dan perangkatg untuk berbondong-bondong datang ke Jakarta. Para kades diminta mengerahkan warganya mengirim SMS sebanyak-banyaknya saat kontestan dangdut asal Desa Parakan, Kecamatan Rowosari ini tampil. Sehingga jika SMS yang dikirim banyak, peluang lolos ke babak berikutnya terbuka lebar.
Sementara itu Camat Rowosari Muhammad Fatoni tadi pagi mengumpulkan para kades untuk koordinasi kebarangkatan ke Jakarta. Sebanyak 16 kades beserta istri siap memberikan dukungan kepada Anik. Selain itu pihaknya berencana menggelar nonton bareng di halaman kantor kecamatan.
“Dengan dukungan luar biasa ini, wakil Kendal bisa maju ke babak berikutnya,” ujar Fatoni.
Fatoni mengaku penampilan warganya bisa menjadi wakil Kendal di tingkat nasional sehingga wajar jika warga harus mendukungnya. (JN09)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *