Dukung Anik, Kades Geruduk Indosiar

  • Whatsapp


Kendal, Jowonews.com – Para kades yang tergabung dalam Paguyuban Kepala Desa se-Rowosari dan Kendal malam ini berangkat ke Jakarta mendukung kontestan Dangdut Academy 2 Anik. Para kades ini akan menonton langsung penampilan warga Desa Parakan, Kecamatan Rowosari ini besok malam.
“Kedatangan kita sebagai bentuk dukungan kades kepada warganya yang mengharumkan nama daerah,” ujar Ketua Paguyuban Kades se-Rowosari Untung Mujiono.
Untung mengaku besok malam merupakan penentuan bagi karier Anik apakah bisa bertahan atau tersenggol. Dikatakan Anik merupakan satu-satunya wakil Jateng yang masih tersisa. Selain mengerahkan para kades pihaknya juga menggandeng paguyuban warga Kendal di Jakarta dan sekitarnya.
Dia berharap dukungan warga Kendal di perantauan mampu mendongkrak suara Anik lewat SMS.
Orang tua Anik, Bisri Mustofa mengaku dana yang dibutuhkan untuk mengirim SMS cukup besar. Untuk sekali tampil dibutuhkan dana sekitar Rp20-Rp30 juta untuk membeli pulsa. Karena itu dia berharap warga Kendal membantu perjuangan anaknya dengan cara mengirim SMS dukungan sebanyak-banyaknya. (JN09)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *