Truk Gandeng Tabrak Pagar Puskesmas di Boyolali

  • Whatsapp
Ilustrasi Truk Tabrakan. (Foto : IST)
Ilustrasi Truk Tabrakan. (Foto : IST)
Ilustrasi Truk Tabrakan. (Foto : IST)
Ilustrasi Truk Tabrakan. (Foto : IST)

BOYOLALI, Jowonews.com – Kecelakaan tunggal terjadi di jalan Semarang-Solo, tepatnya di pertigaan Wika, Mojosongo, Boyolali Jumat (20/3) siang. Truk gandeng tanpa muatan meloncati median jalan hingga akhirnya masuk ke parit dan menabrak pagar Puskesmas Mojosongo. Tak ada korban jiwa maupun luka dalam kejadian tersebut.

Informasi Jowonews, kecelakaan tersebut bermula ketika truk gandeng yang dikemudikan Suhari (57) warga Kediri, Jatim melaju dari arah barat (Boyolali) timur (Solo). Sesampainya di lokasi kejadian, ada mobil tak dikenal yang hendak menyeberang jalan.

Bacaan Lainnya

Diduga kaget, sopir truk berusaha menghindari tabrakan dengan banter setir ke kanan. Hingga truk berwarna hijau itu melompati median jalan dan menabrak tiang lampu peringatan. Truk bernomor polisi S 8420 UW itu terus melaju hingga akhirnya masuk parit di selatan jalan dan menabrak pagar Puskesmas. Beruntung, saat itu dari arah timur sedang sepi kendaraan.

Kecelakaan itu pun mengejutkan warga sekitar. Kepala truk masuk ke parit, sedangkan bak belakang dan gandengannya melintang di tengah jalan. Sehingga sempat menutup ruas jalan yang dari arah Solo menuju Boyolali.

Petugas Satlantas Polres Boyolali dipimpin Kasat Lantas AKP Demianus Palulungan langsung mendatangi lokasi kejadian. Untuk mengurai kemacetan, petugas mengalihkan ke jalur utara dibuat menjadi dua arah. “Tidak ada korban jiwa. Kami sedang lakukan penyelidikan, untuk sementara sopir truk kita amankan,” kata Demi. (JN01)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *