Jelang Pilkada, Gerindra Kendal Mulai Rapatkan Barisan

  • Whatsapp
gerindra
Kendal, Jowonews.com – Partai Gerindra mulai merapatkan barisan jelang pilkada Desember mendatang. Kemarin, Pimpinan Anak Cabang dan Caleg 2014 DPC menggelar konsolidasi di sebuah rumah makan di Weleri. Konsolidasi ini selain untuk mengevaluasi kinerja partai yang kini sudah berusia tujuh tahun. Gerindra disebut-sebut akan mencalonkan salah satu kadernya dr Mirna Annisa dalam pilkada mendatang. Terbukti, ratusan baliho bergambar dr Mirna sudah terpasang di lokasi-lokasi strategis.
Koordinator konsolidasi Joko Ribut mengakau tahun 2015 merupakan tahun konsolidasi dan introspeksi menyuluruh baik tentang organisasi, wawasan, ideologi, serta kiprah partai di masyarakat. Kegiatan itu merupakan rangkaian HUT ke-7 Partai Gerindra. Menurutnya, konsolidasi hal yang sangat penting dilakukan partai untuk pembenahan struktur partai mulai tingkat DPC, PAC, dan ranting di tingkat desa/kelurahan.
“Diharapkan konsolidasi bisa selesai tahun ini, sehingga partai siap menghadapi Pilkada Kendal dan Pemilu 2019,” kata Ribut.
Pimpinan Fraksi Partai Gerindra, Budi Santosa, menambahkan, para Caleg 2014 baik yang menjadi wakil rakyat maupun yang belum berhasil, bisa diakomodir masuk dalam jajaran pengurus partai baik DPC hingga DPP. Hal itu karena mereka telah menyumbangkan suara bagi partai.
Anggota Dewan lainnya H Anurrohim mengaku hingga kini belum menentukan nama calon yang akan diusung sebagai calon pada pilkada  mendatang. Selain itu hingga kini Gerindra belum menentukan calon dan akan berkoalisi dengan partai mana pun. (JN09)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *