Mantan Wabup Kudus Dimakamkan

  • Whatsapp

  

Kudus, Jowonews.com – Mantan Wakil Bupati Kudus yang juga Ketua Dewan Pimpinan Daerah II Partai Golkar Kabupaten Kudus Budiono dimakamkan, Rabu.

Proses pemakamannya dihadiri ribuan pelayat dari berbagai unsur yang ingin memberi penghormatan terakhir.

Mantan Wabup Kudus tersebut dimakamkan di pemakaman umum di Desa Kedungdowo, Kecamatan Kaliwungu, Kudus, sekitar pukul 11.30 WIB.

Sebelum dimakamkan, jenazah dibawa ke masjid terdekat untuk digelar salat jenazah.

Almarhum meninggal dunia saat mengikuti rapat konsolidasi partai politik berlambang pohon beringin di Semarang, Jawa Tengah, Selasa (24/3) sekitar pukul 15.30 WIB.

Informasinya, almarhum Budiono tiba-tiba jatuh saat rapat konsolidasi mendukung Ketua Umum Partai Golkar hasil Munas Ancol Agung Laksono itu berlangsung di sebuah rumah makan di Kawasan Kiai Saleh Semarang.

Mengetahui hal tersebut, para peserta rapat konsolidasi langsung membawa mantan Wakil Bupati Kudus itu ke Rumah Sakit Umum Pusat dr. Kariadi Semarang yang berjarak sekitar 500 meter, namun nyawanya tidak tertolong.

Jenazah Budiono yang sempat berada di kamar mayat RSUP dr. Kariadi Semarang kemudian diberangkatkan ke rumah duka di Kudus sekitar pukul 16.45 WIB.

Almarhum Budiono menjabat sebagai Wakil Bupati Kudus periode 2008-2013 mendampingi Bupati Kudus Musthofa.(JN04)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *