Pencuri Perumahan Tewas Didor

  • Whatsapp

pencuriSemarang, Jowonews.com – Rohadi (37) warga tewas RT07/RW11, Kelurahan Tandang, Kecamatan Tembalang, Kota Semarang setelah tertembus peluru polisi. Pelaku pencurian yang mengincar rumah-rumah di perumahan tersebut dilumpuhkan karena melawan saat akan ditangkap petugas.

Sebelum dilumpuhkan, Rohadi yang beraksi bersama adiknya Adka (19) menyatroni dua rumah di perumahan Bukit Kelapa Kopyor dan Bukit Cemara Indah pada Senin (23/3) dini hari.

Bacaan Lainnya

Kapolsek Tembalang Kompol Priyo Utomo mengatakan anggotanya bergerak cepat hingga akhisnya mendapati keduanya sedang berboncengan sepeda motor usai beraksi.

“Gerak gerik keduanya mencurigakan. Saat akan dihentikan anggota malah kabur,” katanya ketika gelar perkara di Mapolsek Tembalang, Rabu (25/3).

Meski telah diberi tembakan peringatan, keduanya tetap memacu sepeda motornya menjauh dari polisi.

Keduanya akan ditangkap ketika sepeda motor yang ditungganginya terjatuh. Rohandi yang memiliki gelagat ingin melawan petugas akhirnya dilumpuhkan.

Tersangka tertembak di bagian pinggang. Akibat luka tembaak itu, tersangka langsung dilarikan ke RSUD Kota Semarang.

Setelah sempat membaik dan dibawa pulang ke mapolsek, kondisi Rohandi kembali memburuk hingga akhirnya dirujuk ke RS Kariadi. Nyawa korban tak tertolong sebelum sempat memperoleh perawatan intensif rumah sakit.

Bersama dengan pelaku, polisi juga mengamankan barang bukti hasil kejahatan seperti laptop, ponsel, serta uang.

Jenazah Rohandi sendiri telah diserahkan kepada pihak keluarga untuk dikuburkan. (JN05)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *