Dua Warga Tewas Terjun Ke Sungai Jekulo

  • Whatsapp
tercebur-gorong-gorong-proyek-lansia-tewas-6RDKUDUS, Jowonews.com – Dua pemuda di Kabupaten Kudus, Senin dini hari pukul 02.15 WIB ditemukan tewas di bawah jembatan kembar di Jalan Kudus Pati turut Desa Gondoarum, Kecamatan Jekulo.  Sementara posisi sepeda motor yang diduga milik korban dalam posisi roboh di atas jembatan
Kedua korban berboncengan dari arah Pati menuju Kudus mengendarai sepeda motor Yamaha Mio nopol K-2836-NC. Pengendara sepeda tersebut oleng ke kiri.
“Motor korban menabrak jembatan dan ditengah jembatan ada celah dan keduanya jatuh ke dasar sungai dan sepeda motor keadaannya masih diatas jembatan. Orangnya saja yang yemplung,” kata saksi Teguh Riwayat.
Dia mengaku pada saat melintas dijalan yang sama, sebelum sampai jembatan ke dua orang itu mengendarainya tidak semestinya, seperti orang mabuk. 
Pada saat di tempat kejadian perkara (TKP) ditambah lagi penerangan jalan tidak ada, kedua orang menabrak jembatan dan yebur ke sungai.
Sementara itu, Kepolres Kudus AKBP Bambang Murdoko melalui Kanit Laka Lantas Ipda Hartono mengatakan korban dengan kecepatan sedang melaju lurus naik trotoar dan akhirnya jatuh.
”Sepeda motor korban terpanting kejalan sedangkan korban jatuh masuk kedasar sungai ke dalaman  kurang lebih tujuh meter. Korban sempat dicari-cari warga karena situasi dasar sungai yang gelap dan separo badan terbenam air dan lumpur,” ungkapnya.
Pada pukul 03.00 korban baru dapat dievakuasi oleh warga dibantu petugas Polsek Jekulo. Untuk korban bernama Agus Suyanto,35, warga RT 2/RW III Desa Panjang Kecamatan Bae dan Oki Andria,24, alamat sama dengan korban Agus.
Hartono menerangkan korban Agus mengalami luka robek kepala, lutut kanan lecet dan dahi kanan robek. Sedangkan korban Oki mengalami luka kaki robek, dahi kiri robek dan kaki kanan robek.
Keduanya dilarikan ke rumah sakit Mardi Rahayu dan menurut keterangan dokter masing-masing korban mengalami muntah dan bau mulut bau minuman. Hartono mengatakan korban Agus meninggal di rumah sakit.
”Keduanya tidak menggunakan helm dan yang memboncengkan tidak memiliki Surat Izin Mengemudi (SIM). Korban Agus meninggal dalam perawatan di rumah sakit,” ungkapnya. (JN04)
Editor : Iwud

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *