Sebanyak 21 DPD II Partai Golkar di Jateng Merapat ke Kubu Agung Laksono

  • Whatsapp

  
SEMARANG, Jowonews.com- 21 Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar (PG) di Jateng yang akan melaksanakan pemilihan kepala daerah (pilkada) 2015 dipastikan mendukung/bergabung ke PG hasil Munas Ancol, pimpinan Agung Laksono. Pasalnya, PG yang diakui pemerintah dan di sahkan Menkumham adalah pimpinan Agung Laksono.

Kepastian itu diungkapkan Ketua DPD II PG Blora, Yudhi Suncahyo. “Kita mengikuti aturan saja. KPU menyatakan yang bisa diakomodir dalam proses pilkada, yang diputuskan Menkumham. Maka DPD II Blora ikut Pak Agung Laksono,”ungkapnya, Selasa (31/3).

Menurutnya, yang mengikuti Agung Laksono tidak hanya DPD II Kabupaten Blora saja. Tapi semua DPD II yang akan ada pilkada serentak di 2015 juga bergabung ke kubu Agung Laksono.

Disampaikannya, terkait dinamika yang terjadi di PG, sebenarnya belum ada komunikasi resmi dengan seluruh DPD II se-Jateng. Yang terjadi, DPD II PG selama ini merasa senasib dan sepenanggungan.

“Dari omong-omong itu, akhirnya bersama-sama ke Jakarta menemui Agung Laksono. Kami minta foto copy SK Menkumham,”katanya.

Dari hasil ke Jakarta itu, diketahui memang yang diakui pemerintah adalah kubu Agung Laksono.

Pihaknya juga mendapat kepastian, SK kepengurusan PG disemua tingkatan sekarang ini sudah berakhir massa berlakunya. Sehingga harus diperbaharui.

Dan yang berhak mengeluarkan SK baru adalah Ketua Umum Agung Laksono. “Makanya kami dalam waktu dekat juga akan segera menggelar Musda Partai Golkar,”tukasnya.(JN01)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *