PAUD IT Syaffa’ 2 Magelang Gelar Gebyar untuk Keluarga

  • Whatsapp

paudMAGELANG, Jowonews.com- Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) IT Asy Syaffa’2 yang beralamat di Jalan Sunan Ampel 2B, Ganten Jurangombo Selatan Kota Magelang mengadakan acara pentas seni dan berbagai macam lomba bertajuk keluarga (19/4).

Serangkaian Acara yang dinamai Gebyar Asy Syaffa bertemakan “Merajut Kebersamaan dalam Bingkai Ukhuwah Islamiyah”, merupakan acara yang memfasilitasi anak dan kedua orang tuanya untuk saling bekerja sama dan menunjukan keharmonisan serta kekompakannya, jelas Siti Banatun Nafiah selaku Kepala Sekolah PAUD IT Asy Syaffa’2. 

Bacaan Lainnya

Acara yang merupakan hasil kerjasama antara pihak guru dan wali murid yang tergabung dalam Persatuan Orang Tua Murid dan Guru (POMG) dihadiri oleh ratusan anak didik yang didampingi oleh kedua orang tuanya. Kemeriahan pun terus terjadi ketika anak-anak usia 2,5 hingga 4 tahun ini menyajikan atraksi lucu di atas panggung.

Berbagai macam lomba juga diadakan untuk anak didik seperti lomba hafalan, adzan dan pancing camping. Tak mau kalah, para wali murid juga memeriahkan acara dengan adu tarik tambang persahabatan antar orang tua siswa. Adapun lomba kebersamaan antara ayah, ibu dan anak dalam kreasi Alat Permainan Edukatif (APE) yang berbahan limbah. Berbagai macam stand bazar juga diberikan untuk memfasilitasi ratusan pengunjung.

Novita Wahyu Hernawati selaku wali murid dari Narendra, sekaligus ketua panitia mengungkapkan bahwa,

“Senang  karena selama ini kan menjalin keakraban orang tua dengan pihak sekolah mungkin hanya sebatas keperluan sekolah seperti membayar sekolah dengan seperti ini kan kita jadi saling kenal dengan sekolah, antar wali murid dan bermain bersama keluarga” ujar Novita.

Gebyar Asy Syaffa  dimulai sejak pukul 10.05 WIB hingga 12.05 WIB dan diakhiri dengan pembagian door prise serta piala untuk siswa maupun untuk orang tua yang telah memenangkan lomba. (JN03)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *