PKS Kota Semarang Ajak Abg Nobar

  • Whatsapp
_MG_0446
Semarang, Jowonews.com – Guru Bangsa Tjokroaminoto, film layar legal besutan sutradara Garin Nugraha tersebut ternyata  menyedot perhatian banyak kalangan. Salah satunya Partai Keadilan Sejahtera Kota Semarang, yang menggelar  nobar (nonton bareng) bursama anak2 SMU yang telah selesai UN.
Dihubungi sebelum gelaran Nobar, Agung BM ketua DPD PKS Kota Semarang menyatakan bahwa nobar ini selain ingin memberikan hiburan pada anak2 SMU pasca UN.
“Anak anak kita cukup tegang menghadapi UN kemarin, kita punya inisiatif untuk memfasilitasi hiburan yang positif, ” kata Agung BM
Dari pantauan di lapangan antusiasme abg cukup tinggi untuk mengikuti agenda tersebut. Puluhan remaja tampak memadati stand dadakan yang dibuat panitia untuk mengambil ticket.
Satrio salah satu peserta  menyatakan senang dengan acara ini karena memang dia senang nonton. “Karena aku hobby nonton, ” katanya singkat.
Selanjutnya Agung menyatakan  selain soal hiburan, sekaligus  mengajak peserta  belajar sejarah bangsa. “Tjokroaminoto ini kan tokoh besar, berjasa besar pada bangsa ini, perlu sekali belajar tentang beliau, oleh karena Itu film ini menarik, ” kata Agung.
Ditempat terpisah, Ahmadi, SE wakil ketua DPRD Jateng memberikan sambutan positif Akan lahirnya karya ini. Nonton bareng film Tjokroaminoto ini salah satu bentuk apresiasi PKS terhadap karya anak bangsa. “Kita merindukan karya yang menghibur sekaligus memberikan pelajaran, dan film ini menjawab kerinduan tersebut,” katanya.
Ahmadi Berharap Akan lahir karya karya lain yang mengikuti.(JN02)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *