Saat anak SMP di Salatiga Upacara Bareng TNI

  • Whatsapp

danramil1 Getasan, Jowonews.com – Upacara Bendera hari Senin (20/4/) kemarin di halaman SMPIT Izzatul Islam Getasan yang berlokasi di Dusun Pongangan, Desa Samirono, Kecamatan Getasan kemarin ada yang berbeda. Pasalnya yang menjadi Pembina Upacara Bendera adalah Widarto AW, Danramil Kecamatan Getasan.

Peserta upacara mengikuti upacara bendera ini dengan sangat hikmat. Dalam amanatnya, Widarto AW, Danramil Getasan menyampaikan, “Untuk meraih sukses kita harus bekerja sesuai dengan tugas kita. Tugasnya kami sebagai TNI menjaga keutuhan NKRI sedang tugasnya anak-anak sebagai pelajar tentunya belajar dalam mengisi kemerdekaan negara ini.”

Bacaan Lainnya

Selan itu, agar bisa sukses, Widarto menyampaikan kedisiplinan. “Mari kita mendisiplinkan diri kita dalam segala hal. Disiplin dalam waktu kita, disiplin dalam sikap, disiplin perkataan, dan disiplin dalam aspek kehidupan yang lain,” katanya.

Muniroh, Kepala SMPIT Izzatul Islam Getasan saat dimintai keterangan tentang kegiatan tersebut menerangkan, “Memang kami sudah mengadendakan dalam upacara bendera setiap hari Senin atau hari besar nasional mengundang tokoh dari luar sekolah. Yang tujuannya untuk menjalin kerjasama dan hubungan baik antar lembaga atau perorangan. Bagi siswa bisa menjadi motivasi dan wahana untuk mendapatkan ilmu yang bermanfaat.” (JN03)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *