Bus Lindas Pengendara Vario, Satu Tewas

  • Whatsapp
Ilustrasi Kecelakaan
Ilustrasi Kecelakaan
Ilustrasi Kecelakaan
Ilustrasi Kecelakaan

KUDUS, Jowonews.com –  Naas menimpa  Priya Arga Dwi Kusuma (22) alamat Desa Tumpang Krasak Rt 1/ Rw 4 Kecamatan Jati. sekitar pukul 11.30 ketika memasuki jembatan Panjang di Jalan Lingkar Utara Desa Panjang Kecamatan Bae. dia meninggal setelah tergilas Bus Pariwisata yang secara bebarengan memasuki jembatan.

Kanid Laka Iptu Hartono menceritakan, pengendara sepeda motor Vario Bernopol K 2353 DT berpacu kencang dari arah barat. Namun dalam keadaan yang berbarengan dengan Bus Bernopol D 7570 AF, pengendara Vario tidak dapat mengendalikan sepeda motornya, hingga akhirnya tergilas Bus tepat di tengah Jembatan Panjang.

”Di jembatan Panjang itu, jalannya menyempit, jadi ya tidak muat kalau digunakan bebarengan dengan jalur yang searah. Makanya Vario oleng dan jatuh kemudian terlindas Bus yang juga dalam keadaan kencang,” kata Kanid laka pada Polres Kudus Ipda Hartono, Jumat (15/5/2015).

Pengendara Vario seketika meninggal ditempat lantaran benturan keras dibagian kepala. tidak lama kemudian petugas langsung sampai di lokasi kejadian untuk melakukan olah kejadian. 

Sementara, sopir Bus yang menyebabkan menyebabkan meninggalnya Priya Arga Dwi Kusuma (22) alamat Desa Tumpang Krasak Rt 1/ Rw 4 Kecamatan Jati, hingga kini masih berada di Mapolres Kudus. Sopir Bus seketika dibawa ke Mapolres guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

”Kami bawa ke Mapolres, kami wawancara sopir Busnya untuk mengungkap kebenaran kejadian tersebut,” ujar Kanid Laka Iptu Hartono, Jumat (15/5/2015).

menurutnya, Sopir Bus adalah Nanang Amin Hidayat alamat Babakan Lor Rt 3/ Rw 7 Kecamatan Padalarang Bandung. hingga pemeriksaan usai, sopir tidak akan dilepaskan apalagi meneruskan perjalannya.

sementara, Bus Pariwisata yang dikemudikan hingga kejadian berlangsung diamankan di tempat penitipan laka di barat UMK. begitu pula dengan Sepeda Motor Vario juga diamankan di Mapolres Kudus. (JN04)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *