Pilkada Sragen: Optimis Dapat Rekomendasi PDIP, Budiono Siapkan Mobil Layanan Kesehatan

  • Whatsapp

PDIPSRAGEN, Jowonews.com – Bakal calon (balon) bupati Budiono Rahmadi optimis akan mendapatkan rekomendasi dari DPP PDIP untuk maju dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) Sragen 2015 dari PDIP. Sehingga sekarang ini terus lakukan sosialisasi ke masyarakat untuk mendongkrak popularitasnya.

“Soal rekomendasi sepenuhnya kami serahkan ke DPP PDIP, namun kami sendiri sangat optimis akan mendapatkan tiket untuk bisa bertarung dalam Pilkada Sragen berangkat dari partai berlambang banteng moncong putih,” tandas Budi, kemarin.

Salah satu sosialisasi dengan menyiapkan 8 mobil layanan kesehatan secara gratis yang dimanfaatkan masyarakat. 
Budiono mengatakan, sudah ada tiga mobil yang dia branding dan telah dipergunakan sosialisasi ke berbagai tempat. Seperti pasar tradisional, serta berbagai kelompok masyarakat yang ada di 20 kecamatan.

“Sebenarnya banyak permintaan dari para pendukung yang ingin kendaraannya dibranding, tetapi sementara cukup tiga dahulu,” kata Budiono.

Pengusaha yang juga Ketua BPC Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) Sragen itu mengungkapkan, sudah sekitar dua tahun lalu dia memberikan pelayanan ambulans gratis, yang sekarang sudah sering dimanfaatkan mereka yang membutuhkan.

Ada lima ambulans yang telah dikelola perusahaannya Putra Dadi Sejahtera (PDS) melalui Dadi Peduli. Selain ada yang dikelola perusahaan, ada pula yang dititipkan ke beberapa organisasi masyarakat. 

Yakni satu unit yang dititipkan ke Nahdlatul Ulama (NU) dan dua unit dititipkan ke Muhammadiyah. “Program ambulans gratis ini adalah sebagai bentuk program Corporate Social Responsibility (CSR) atau tanggung jawab sosial perusahaan kami,” timpalnya. (JN01)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *