Calon Kada Kumpul di Semarang

  • Whatsapp

SEMARANG, Jowonews.com  – Semua pasangan calon bupati/wakil bupati dan calon wali kota/wakil wali kota dari 21 daerah di Jateng, Selasa besok (22/9) pukul 08.00 dijadwalkan hadir di Kota Semarang untuk mengikuti sarasehan bertema Optimalisasi Potensi Media dalam Pilkada Serentak 2015.

Ketua Panitia Sarasehan Agus Fathuddin Yusuf menjelaskan, sarasehan yang diselenggarakan PWI Cabang Jateng itu digelar di gedung Gradhika Bhakti Praja, Jalan Pahlawan, Semarang.

Bacaan Lainnya

‘’Beberapa pasangan calon bupati dan wali kota sudah menyampaikan konfirmasi kepada kami akan hadir di Ghradhika. Tetapi sebagian lagi pamit tidak hadir karena bertepatan jadwal kampanye,’’ kata Agus.

Gubernur Jateng Ganjar Pranowo akan menjadi Keynote Speech. Sedang pembicara lainnya yaitu Pakar Komunikasi Undip Yulianto, Ketua KPU Jateng Joko Purnomo dan Ketua KPID Jateng Budi Setya Purnomo dengan moderator Gunawan Permadi Wakil Ketua PWI Jateng bidang organisasi.

Ketua PWI Jateng Amir Machmud NS menjelaskan, sarasehan tersebut sebagai rangkaian kegiatan yang diawali pelantikan pengurus PWI Jateng periode 2015-2020 oleh Ketua Umum PWI Pusat Margiono.

Peserta yang diudang sebanyak 500 orang terdiri seluruh pihak berkompeten di 21 kabupaten/kota dan Provinsi Jateng antara lain, pasangan calon beserta tim sukses, KPU, Bawaslu, Parpol, Muspida, Bupati/Wali Kota, pimpinan media massa, DPRD, dan Ormas.

Sarasehan tersebut diharapkan sekaligus sebagai ajang silaturahim antara para pasangan calon bupati/ wakil bupati dan calon wali kota/wakil wali kota dengan jajaran media massa se-Jateng.

‘’Siapa pun yang bakal jadi bupati atau wali kota, Jateng tetap dalam kondisi aman, sejuk dan terkendali. Untuk menuju ke sana harus dibangun sejak dini diawali dengan bertemu, silaturahim dan saling memahami regulasi dan aturan mainnya,’’ kata Amir.

 Dia merasa yakin, insan pers sudah berkomitmen untuk menyukseskan pelaksanaan pilkada serentak di 21 daerah di Jateng. (JN01)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *